Sabtu, 06 April 2013

0 Facebook Rilis Update Aplikasi Facebook Messenger Dengan User Interface Baru


Facebook, Jejaring sosial terbesar dunia berupaya lebih mendekatkan para penggunanya dengan membuat aplikasi versi mobile yang lebih baik. Untuk itu, Facebook merilis sebuah update untuk aplikasi Facebook messenger dengan beberapa fitur baru dan tentunya dengan user interface yang baru juga.

Facebook Rilis Update Aplikasi Facebook Messenger Dengan User Interface Baru Image
Melihat geliat smartphone yang kini jadi trend dan kebutuhan, Facebook sangat cerdik ikut memanfaatkan situasi tersebut. Untuk lebih mendekatkan diri dengan para pengguna, Facebook kini intens untuk membuat aplikasi-aplikasi mobile nya lebih baik dan mudah digunakan para penggunanya.
Desain tampilan baru pada aplikasi Facebook Messenger terlihat lebih nyaman untuk digunakan dan tentunya lebih mudah. Beberapa fitur baru seperti swype to left juga ditambahkan dalam update terbarunya.
Facebook Rilis Update Aplikasi Facebook Messenger Dengan User Interface Baru Image
Pada fitur chatnya, terlihat perubahan desain. Desain baru tersebut menggunakan desain text messaging layaknya sms pada smartphone-smartphone android dan ios.
Aplikasi chat dari Facebook tersebut juga menampilkan update-update terbaru untuk status pada list friend. Para pengguna akan lebih mudah untuk melihat list friend yang sedang online.
Facebook Rilis Update Aplikasi Facebook Messenger Dengan User Interface Baru Image
Disamping itu, ada juga fitur seperti favorite contacts bisa ditambahkan pengguna untuk lebih memudahkan. Tapi tentu saja update aplikasi Facebook Messenger kali ini membawa perubahan diantaranya lebih cepat, lebih stabil dan tidak terlalu berat ketika diakses.
Facebook sebelumnya juga sudah merilis update terbaru aplikasi Facebook messenger untuk para pengguna smartphone berplatform ios. Dan kini Facebook merilis update serupa untuk para pengguna smartphone android.



Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar